Latest Movie :
Recent Movies

sfsfsfs

Kera Sakti 96 Episode 15


Kera Sakti 96 Episode 15 Sub Bahasa Indonesia by Abyl Callaway


http://oi61.tinypic.com/juxnwp.jpgDalam episode 15 kali ini, menceritakan tentang rintangan mereka di negeri Chechi, dimana negeri itu dikuasi oleh 3 Siluman pengikut Taois yang sangat kejam hingga sampai hati memperbudak para biksu di negeri tsb. Sun Gokong yang telah diramal oleh Dewa Kahyangan bakal membebaskan seluruh biksu yang menjadi budak disitu benar menjadi kenyataan. Memang menurut admin sendiri ini rintangan yang lumayan mudah, karena ilmu 3 siluman tsb jauh dibawah Gokong dan mereka kalah licik dengannya, apalagi setelah Cu Patkay bertobat makin solid dan kompak lah rombongan Biksu Tong ini.

Awal episode karena memang temperamen Gokong yang iseng, ia sengaja menyamar menjadi Dewa Suci Pengikut Tao, dan menipu ke 3 siluman dengan cara berjanji memberi air suci yang bisa membuat bikin awet muda, tapi nyatanya air itu tak lain adalah air seni para murid Tom Samcong.. hahaha kocak ini siluman kena tipu... :D

Karena merasa malu dan tertipu, 3 siluman ini menghalangi Raja untuk memberikan surat melintas pada Tom Samcong, lalu mengajaknya bertanding ilmu. Pertandingan pertama yaitu pertandingan memanggil hujan. Siluman Harimau sebagai kakak pertama dari siluman rusa dan kambing sangat pede untuk memenangkan pertandingan tsb, tak disangka Gokong itu lebih senior lebih sakti dan lebih punya banyak koneksi (teman2) di kahyangan, yang rata-rata hormat dan takut kena gebuk oleh Gokong.

Dalam Ritual yang dilakukan oleh Siluman Harimau, hampir saja dia berhasil, kalau saja Gokong tidak mengancam nenek angin, dewa petir, dan Raja Naga Laut Barat, untuk menghentikan angin, petir, dan hujan, Siluman Harimau pun lantas kecewa, dan pertandingan itu dimenangkan oleh Biksu Tong berkat bantuan Gokong dan para temannya di kahyangan.

Karena kesal dan malu para siluman itu minta pertandingan lagi, apa sajakah pertandingan itu? Apa Gokong berhasil memenangkan pertandingan-pertandingan kesaktian tersebut.. Langsung saja ditonton gan..

Kera Sakti 96 Episode 14


Kera Sakti 96 Episode 14 Sub. Bahasa Indonesia by Abyl Callaway

http://oi58.tinypic.com/3342qfb.jpgLanjutan dari episode lalu, akhirnya setelah Siluman Tengkorak berhasil mengobrak-abrik persaudaraan para murid Tom Samcong, dan setelah Patkay berkhianat dan ingin menjadi menantu Raja, Siluman Tengkorak Putih menyamar menjadi anak raja (suaminya) dan mulai memprovokasi raja, ia bilang Tom Samcong ialah perwujudan Siluman Beruang Hitam. kemudian ia berhasil menculik Tom Samcong, Wucing murid Tom Samcong ingin menyelamatkan gurunya apa daya kekuatannya tak sebanding dengan siluman itu,

Setelah mendengar cerita dari raja, bahwa Tom Samcong adalah perwujudan Siluman Beruang Hitam, Cu Patkay lantas tak percaya. Dia ingin mengecek kebenarannya, Patkay lalu bertemu mereka di sebuah hutan, disitu Patkay melihat Wucing bersama seekor beruang hitam, dia pikir beruang hitam itu ialah siluman yang telah memakan gurunya, padahal itu adalah Tom Samcong sendiri yang dirubah oleh Siluman Tengkorak Putih, Patkay benar-benar tertipu oleh Siluman Tengkorak Putih.

Karena bernafsu untuk membalas dendam, Patkay lalu ingin membunuh beruang hitam dengan pedang ditangan anak buahnya, tak disangka Wucing melompat untuk melindungi beruang hitam itu yang tak lain adalah Guru mereka, Tom Samcong. Wucing pun mati terbunuh ditangan Cu Patkay.

Di episode ini 2 murid Tom Samcong yaitu Wucing dan Anak Raja Naga perwujudan Kuda Putih akan mati dan dihidupkan kembali oleh Dewi Kwan Im, dan di episode ini diceritakan Patkay yang bertobat dan memperbaiki hubungan dengan kakak pertamanya. Setelah melewati rintangan Siluman Tengkorak Putih, mereka akan bertemu 3 Siluman kejam pengikut Tao, yang sangat kejam menyiksa Para Biksu, yaitu Siluman Harimau, Siluman Rusa dan Siluman Kambing, di rintangan ini Gokong akan bertarung kesaktian dengan mereka.. Mampukah Gokong melewatinya.. Yuk langsung ditonton saja..

Download Kera Sakti 96 Episode 13


Kera Sakti 96 Eps. 13 Subtitle Bahasa Indonesia by Abyl Callaway


 Sinopsis Episode (subtitle by Admin Ariel):

http://oi62.tinypic.com/34jdiky.jpgLanjutan dari episode yang lalu, episode ini masih berkutat pada rintangan siluman tengkorak.. setelah Patkay resmi menjadi kakak pertama, dan dia memegang kendali sepenuhnya, dia mendapat kegelisahan yang lain, yaitu antara memilih menikah dengan Putri Raja dan menjadi Raja atau ikut melanjutkan perjalanan ke Barat bersama Tom Samcong.

Setelah merenung dan berpikir, dia sempat ingin terus melanjutkan perjalanan, apa daya setan/pikiran buruk takkan pernah berhenti menggoda manusia, dia mantap untuk menikahi putri. Lalu bagaimana dia kabur dari Tom Samcong?? Akhirnya dia pura-pura sekarat dan mati dengan alasan sehabis melawan siluman fiktif dan "merubah" wujudnya menjadi wujud aslinya yaitu seekor babi.

 Tom Samcong dan Wucing sangatlah terpukul atas insiden ini, Wucing menangis dan Tom Samcong merenung, memang ini semua adalah takdir, kata Tom Samcong yang terperdaya oleh tipuan Cu Patkay. Sempat berpikir apakah mereka akan "merekrut" kembali Gokong, tapi Tom Samcong melarangnya dengan alasan ini adalah takdir dan sudah terjadi, apapun hal buruk yang menimpa mereka, seorang Biksu tak boleh mengeluh, emang ini Tom Samcong bener-bener LAKI gan, karena Laki itu yang dipegang omongannya, kan dia sudah bersumpah takkan menemui Gokong lagi.

Tapi yang namanya sudah kehendak Langit, apapun tipu daya Cu Patkay tetaplah mereka bertiga bertemu kembali, jadi ceritanya Tom Samcong menemui Raja untuk meminta Surat Izin Lewat negeri tsb, lalu mereka bertemu deh kembali, dengan Cu Patkay yang memasang muka sok tidak kenal pada Tom Samcong dan Wucing. Wucing memaki-maki Patkay karena dia merasa dibohongi, tapi Tom Samcong punya rencana lain, yaitu dengan menasehatinya agar kembali tobat ke jalan yang benar..

Apakah Cu Patkay menerima nasihat dari Tom Samcong?? Apakah dia bertobat?? Lalu mampukah mereka mengambil kitab suci dengan jumlah personil 2 orang setelah dikurangi Sun Gokong dan Cu Patkay, nantikan kisahnya, Langsung saja ditonton gan...


Monggo di Like dan di Add yaa..

Our Facebook Fanpage

Facebook Admin




Download Kera Sakti 96 Episode 12


Kera Sakti 96 Eps. 12 Subtitle Bahasa Indonesia by Abyl Callaway

Sinopsis Episode:

http://oi57.tinypic.com/2h5r036.jpg
Dikisahkan di episode ini, Gokong benar-benar terusir setelah 3 x dia dituduh membunuh satu keluarga manusia tak berdosa yang aslinya ialah perwujudan dari Siluman Tengkorak Putih, betapa girangnya hati Patkay, musuhnya alias orang yg sering mencari gara-gara dengannya yang tak lain adalah Gokong menjadi terusir dan jelek di mata Tom Samcong guru mereka.

 Wucing pun meraung-raung minta gurunya untuk memaafkan kesalahan Gokong, Wucing beralasan Gokong melakukan hal tersebut dikarenakan pasti ada suatu alasan dibalik itu semua, tapi tekad Tom Samcong sudah bulat, malahan dia bersumpah rela tak bereinkarnasi dan masuk neraka kalo dia masih ingin bertemu Gokong lagi, apa daya kali ini tipuan Siluman Tengkorak Putih begitu kuat hingga mampu mengobrak-abrik persatuan para pencari kitab suci ini.

            Meskipun begitu Gokong dalam hatinya begitu dalam tak sanggup untuk melupakan ajaran dan kebaikan hati gurunya, terbukti pada saat dia ingin membunuh para pemburu anak buah Gokong yaitu para kera di Gunung Huakuo, Gokong langsung teringat ajaran gurunya yang tak boleh membunuh makhluk bahkan semut sekalipun, dia harus hati-hati dalam melangkah agar tak terinjak.

            Di pihak lain, setelah tau Gokong pergi, Siluman Tengkorak Putih tak membuang waktu, segera dia menculik Tom Samcong untuk dimasak lalu dimakan agar dia bisa menjadi manusia dan bisa hidup bersama orang yang dicintainya, pangeran dari Kerajaan Bao Xiang, tapi pangeran itu sendiri malah meminta Shu Shu nama lain Siluman Tengkorak Putih agar melepaskan Tom Samcong, tapi hal itu sama sekali diacuhkan oleh Siluman tsb. Pada akhirnya, pangeran yang baik hati itu akan mati di tangan Wucing.

            Karena Gokong sudah pergi, akhirnya Patkay merasa bebas untuk melakukan apapun, di akhir episode ini malah dia bertekad meninggalkan Tugas Suci ini demi kawin dengan Tuan Putri adik dari Pangeran yang dibunuh Wucing.. Penasaran kisahnya langsung saja sedot gan..


Monggo di Like dan di Add yaa..

Our Facebook Fanpage

Facebook Admin


Download Kera Sakti 96 Episode 11


Kera Sakti 96 Eps. 11 Subtitle Bahasa Indonesia by Abyl Callaway

Sinopsis Episode:

http://oi58.tinypic.com/2wna8eq.jpgAwal episode 11 kali ini masih berkisar tentang test dari Para Boddhisatva terhadap Patkay, karena Patkay masih bersifat tamak, gila harta dan wanita, yang berujung pada Patkay diikat diatas pohon. Setelah bertobat dan berjanji takkan mengulanginya (tau deh tobatnya Patkay , tobat sambel.. hehehe) akhirnya Patkay diturunkan dari atas pohon. Selanjutnya dalam episode ini benar-benar menampilkan adegan tingkah lucu plus ngeselin tingkat tinggi dari Mantan Jenderal Kahyangan ini, dari mulai membicarakan kejelekan Gokong dan Gurunya dibelakang (iyalah, kalo didepan habis ditampol sama Gokong) hingga memprovokasi Gurunya supaya Gokong dimarahi dan diusir.

             Tingkah provokasi Patkay ini juga tak lepas dari sifat emosian Gokong yang kadang tak terkontrol karena dipancing oleh Siluman Tengkorak. Sudah 3 kali Gokong disangka membunuh orang yang padahal 3 orang tadi tak lain adalah perwujudan dari Siluman Tengkorak itu sendiri yang menyamar jadi 3 orang anggota keluarga yang berbeda (anak gadis, ibu, dan bapak). Jadi begini gan, Tom Samcong, Patkay dan Wucing tak punya Mata Api Sakti yang dipunyai oleh Gokong, jadi mereka tak bisa melihat wujud asli dari Siluman Tengkorak yang menyamar, Gokong sudah berkali-kali mengingatkan ada Siluman Tengkorak yang menyamar, tapi ketiganya tak ada yang percaya, apa boleh buat Gokong emosi lalu membunuh ketiganya, disangka Gokong membunuh manusia yang tak berdosa, padahal niat Gokong tak lain adalah untuk melindungi Gurunya.

            Di episode ini juga diperlihatkan kebaikan dan ketulusan hati adik ke-3 yaitu Saceng/Wucing yang mati-matian membela kakak pertamanya meskipun tak percaya apa yang dikatakan Gokong, tapi Wucing tetap membela kakaknya dengan alasan pasti Gokong punya alasan tertentu untuk membunuh 3 orang tadi, (emang baek ini Wucing, gan). Yaudah kalo emang pada ga sabar nonton, silahkan langsung streaming aja film diatas ini gan.


Monggo di Like dan di Add yaa..

Our Facebook Fanpage

Facebook Admin

Download Kera Sakti 96 Episode 10


Kera Sakti 96 Eps. 10 Subtitle Bahasa Indonesia by Abyl Callaway

Sinopsis Episode:

http://oi57.tinypic.com/20rtlf.jpg Awal episode ini menceritakan flashback dari masa kecil Ang Hai Yi, rupanya benih-benih kehancuran rumah tangga Siluman Kerbau dan Putri Kipas, sudah terlihat dari sejak Ang Hai Yi masih kecil. Cek cok ribut memperebutkan anak bukan hanya terjadi pada artis-artis kita yang mau cerai gan, bahkan terjadi juga pada siluman.. hehehe, mereka saling memperebutkan Ang Hai Yi dengan iming-iming pusaka sakti yang menarik, kepunyaan masing-masing.



               Rupanya ketika Ang Hai Yi ingin dibawa Gokong, dia telah diculik oleh Siluman Mimpi di alam mimpi sana, dia sengaja jadi pancingan untuk memancing Tom Samcong dkk menyelamatkan Ang Hai Yi, terjadilah pertarungan seru di alam mimpi, yang pasti hasilnya udah ketebak gan, yup bener, si Siluman Mimpi yang menang, wong ga ada yang mampu ngalahin dia kok di dunia mimpi. Tapi hasil jadi beda ketika semua orang yang dipimpin Tom Samcong membacakan Suttra Hati/Suttra Bodhisatva Avalokitesvara, seperti setan yang terbakar karena mendengar lantunan ayat-ayat suci, Siluman Mimpi pun dapat dikalahkan dan berubah ke wujud aslinya yaitu kepompong emas..

            Akhirnya Ang Hai Yi bertobat, dan diangkat menjadi Suddhana (pendamping Dewi Kwan Im) dalam membantu dunia dari penderitaan, ditunjukkan dengan "Drama" perjalanan Ang Hai Yi menuju ke tempat kediaman Dewi Kwan Im di Hutan Bambu,Gunung Potalaka, yaitu dengan cara berlutut tiap 5 langkah, dan bersujud tiap 10 langkah, tapi itu semua ga ada masalah karena kebulatan tekad Ang Hai Yi, dan berkat 5 gelang pemberian Dewi Kwan Im, yang kalo memakai gelang itu, si pemakai bukanlah lagi manusia biasa, tp sudah tak terikat lagi oleh keduniawian.

            Untuk Episode Ang Hai Yi tamat sudah, masuk ke Episode Siluman Tengkorak Putih, seperti biasa setiap siluman pasti tergila-gila oleh kelezatan daging Tom Samcong, tapi di awal episode itu, masih diceritakan tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangannya si Siluman Tengkorak Putih, di sisi lain Dewi Kwan Im dan Para Boddhisatva ingin menguji perilaku mesum si Patkay yang tak kunjung berubah dengan cara menyamar.. gimana kelanjutannya... Pokoknya seru maknyooss.. langsung sedot lah gaaann...

Download Kera Sakti 96 Episode 9


Kera Sakti 96 Eps. 9 Subtitle Bahasa Indonesia by Abyl Callaway

Sinopsis Episode:

http://oi39.tinypic.com/2hn1ge0.jpg Sudah nonton "sedikit lanjutan episode 8 beserta subtitlenya kan"? Awal Episode ini menceritakan kekalahan fatal yg pertama kali dialami oleh Gokong semenjak mengacau di kahyangan (kalah melawan Buddha Rulai tak dihitung), yg lebih uniknya lagi, Gokong kalah dengan seorang Bocah ingusan yg tak lain ialah keponakan dari kakak seperguruannya sendiri, yaitu Ang Hai Yi. Meskipun secara tak langsung karena pengaruh buruk dari Siluman Mimpi.


         Gokong yg kembali ke wujud aslinya, yaitu wujud kera kecil, berkat tetesan air mata dari Gurunya Tom Samcong akhirnya kembali pulih ke wujud semula, tapi masih dalam keadaan buta. Karena keadaan semakin gawat, dengan tertawannya Tom Samcong dan Cu Patkai di pihak musuh, mereka berdua (Gokong dan Wucing) akhirnya berniat menemui Dewi Kwan Im di Gunung Potalaka.

         Sekedar diketahui Gunung Potalaka ini jaraknya ribuan mil tapi berkat kegigihan Wucing yg tanpa kenal lelah, tak berpikir berhasil-gagalnya, tapi tetap melangkah terus, akhirnya mereka pun sampai di tempat yg dituju, inipun juga tak lain berkat ke-welas asihan Sang Boddhisatva Avalokitesvara yang biasa dikenal dengan nama Dewi Kwan Im.

          Setelah mengadu panjang lebar, akhirnya Dewi pun membekali Gokong dengan mahkota teratai, yang bisa dilihat gambarnya diatas, yang dipergunakan untuk menangkap Ang Hai Yi. Dan cukup diketahui juga, di episode ini, semua penduduk desa habis terbantai karena ulah kejam Ang Hai Yi yang telah dipengaruhi oleh Siluman Mimpi, Di episode ini pula, kita bisa lihat, sejarah awal kelahiran Ang Hai Yi, dan kemesraan awal pernikahan yang ditunjukkan pasangan suami istri, Gumoong dan Putri Kipas.

Pengen tahu?? Langsung didonglot gan..




Monggo di Like dan di Add yaa..

Our Facebook Fanpage

Facebook Admin


Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Kera Sakti 1996-1998
Copyright © 2011. Kera Sakti 1996 & 1998 - All Rights Reserved
Template Created by Kera Sakti 1996-1998 Published by Kera Sakti 1996-1998
Proudly powered by Blogger